Find Us On Social Media :

Lagi Getol PDKT hingga Kode Keras Biar Ayu Ting Ting Jadi Pendampingnya, Pejabat Ganteng Justru Kepergok Foto Bareng Sosok Cantik Ini, Pacar?

By Siti Maesaroh, Kamis, 30 Desember 2021 | 15:00 WIB

Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting

Grid.ID - Nama Sahrul Gunawan, belakangan memang ramai jadi bahan perbincangan.Sahrul Gunawan yang kini menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Bandung Barat bahkan disebut-sebut pernah mendekati Ayu Ting Ting.Namun sayang, gegara kesibukannya, Sahrul Gunawan mengaku lost kontak dengan ibunda dari Bilqis Khumairah Razak.Meski begitu, fakta Sahrul Gunawan yang sempat PDKT ke Ayu ternyata pernah dituturkan oleh Sahrul sendiri dalam tayangan kanal YouTube Indosiar yang tayang Minggu (26/12/2021)."Kalau itu sih sudah lama, sudah lama, saya juga waktu itu masih fokus di pemilihan di sini, di Bandung terus kan, jadinya ya sudah gak ada komunikasi lagi.Ya, saya akuilah kalau saya pernah melakukan pendekatan," ungkap Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bakal Jadi Ibu Bupati? Sahrul Gunawan Berikan Kode Keras Soal Punya Pendamping Hidup Selama Jadi Pemimpin Rakyat di Bandung!