Find Us On Social Media :

Anaknya Idap Penyakit Leukemia, Ini Alasan Denada Tutupi Wajah Putrinya di Semua Media Sosial: Awalnya Karena Kita Bisa Lihat Dia...

By Citra Widani, Senin, 3 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ini alasan Denada pilih menutupi wajah putrinya, Aisha di semua media sosial.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Beberapa tahun terakhir, penyanyi Denada harus berjuang mendampingi dan menyemangati putri kecilnya, Aisha yang mengidap penyakit leukemia.

Penyakit tersebut memberi banyak perubahan pada fisik putri tercinta Denada itu, terutama di bagian rambut yang mengalami kerontokan.

Di awal-awal anaknya divonis leukemia, Denada dan keluarga sepakat untuk tidak memperlihatkan kepada Aisha bagaimana efek dari kemoterapi kepada tubuhnya.

Namun, sepandai-pandai tupai melompat pasti akan terjatuh juga, sebaik-baiknya Denada menyembunyikan hal tersebut dari Aisha, sang anak pun lama-kelamaan menyadarinya.

Ia mulai tak nyaman dengan kepala yang sudah mengalami kebotakan hingga kulit yang muncul bercak-bercak hitam

"Masih, masih (ditutupi), sebenarnya itu awalnya karena kita bisa lihat di nggak nyaman sama dirinya dia."

"Pada saat dia mulai sadar rambutnya rontok, dia botak, dia kulitnya hitam-hitam karena kemo kan, pertama kita nutupin sama dia kan, jadi setiap kali rambutnya rontok, kita sekeluarga ngambilin rambutnya kita masukin, jadi biar dia nggak tahu," ucap Denada, dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Begini Cara Denada Beri Tahu Putrinya Soal Sang Papa yang Dihukum 11 Tahun Penjara Karena Narkoba: Aku Ngobrol ke Teman yang Psikolog...