Find Us On Social Media :

'Aku Nggak Menyesali Kalau Aku Membela Sesuatu yang Benar' Putri Bambang Pamungkas Tak Jera Meski Dihapus dari KK Hingga Tak Dinafkahi Demi Bela Ibu Sambungnya

By Rissa Indrasty, Selasa, 4 Januari 2022 | 11:55 WIB

Anak Bambang Pamungkas, Jane Abel, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak dari pernikahan Bambang Pamungkas dan mendiang Olga Archangela, Jane Abel, menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (3/1/2022).

Tujuan Jane Abel mendatangi kepolisian adalah untuk menjadi saksi atas kasus penelantaran anak yang dilakukan Bambang Pamungkas terhadap anak-anak dari pernikahannya dengan mantan istri sirinya, Amalia Fujiwati.

Seperti yang diketahui, karena dianggap berpihak kepada ibu sambungnya, Jane Abel dicoret dari Kartu Keluarga (KK) oleh Bambang Pamungkas.

Di samping itu, Bambang Pamungkas juga menghentikan nafkah untuk Jane Abel.

Jane Abel mengungkapkan bahwa sudah cukup lama dirinya tak bertemu Bambang Pamungkas.

"2020 November, September-an lah (terakhir ketemu), aku ngejenguk ayah ke rumahnya ayah, ada kok di postingan aku tuh terakhir foto aku ketemu ayah," ungkap anak Bambang Pamungkas, Jane Abel, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

Meski dirinya tak lagi dianggap anak oleh Bambang Pamungkas, Jane Abel mengaku tak menyesal mengambil keputusan untuk membela ibu sambungnya.

Baca Juga: 'Aku Berharapnya Adik-adik Dapat Kejelasan Tentang Nafkah' Jane Abel Dukung Ibu Sambungnya yang Laporkan Bambang Pamungkas Atas Kasus Penelantaran Anak