Find Us On Social Media :

Kirim Chat ke WhatsApp Vanessa Angel di Hari Ulang Tahunnya, Mayang Meratapi Nasibnya Kini hingga Ucapkan Maaf Pada sang Artis, Anak Doddy Soedrajat: Dunia Kejam Ya Ternyata...

By Novita, Selasa, 4 Januari 2022 | 16:57 WIB

Mayang kirim chat WhatsApp kepada Vanessa Angel

Grid.ID - Setelah kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sosok Doddy Soedrajat dan Mayang mencuri perhatian publik.

Tak hanya itu, Doddy Soedrajat dan Mayang justru mendapat cibiran dari netizen gegara dinilai mencari panggung di balik kematian Vanessa Angek.

Anggapan tersebut muncul lantaran Doddy Soedrajat mengarahkan anaknya, Mayang dan Chika untuk debut mengcover lagu dengan dalih mengenang Vanessa Angel.

Lagu 'Kemarin' dari band Seventeen itu kemudian dinyanyikan Mayang dan Chika di peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel.

Banyak pro kontra mengenai tindakan yang dilakukan keluarga tersebut.

Terlepas dari itu, Doddy juga memantik kesal netizen lantaran selalu mempersoalkan harta kekayaan peninggalan anaknya.

Beberapa harta peninggalan Vanessa Angel seperti baju, tas, sepeda brompton, hingga HP turut dipersoalkan lantaran dianggap wajib disimpan keluarga Doddy Soedrajat.

Baca Juga: Doddy Soedrajat Libatkan Kemensos untuk Laporkan Marissya Icha ke Polisi Gegara Galang Donasi Demi Belikan Rumah Gala Sky, Sahabat Vanessa Angel: Hati-hati Akan Diprovokasi!

Usut punya usut, keluarga Doddy Soedrajat mengaku akan membuat museum khusus untuk menyimpan barang peninggalan Vanessa Angel.

Pihak Doddy Soedrajat juga berpolemik dengan keluarga besannya, Haji Faisal terkait hak perwalian atas anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Bola panas kian menggelinding lantaran Doddy dinilai terlalu mudah dihasut oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Tiap apa yang dilakukan ayah Vanessa Angel selalu dinilai negatif oleh netizen.