Find Us On Social Media :

Ashanty Positif Covid-19 Sepulang Liburan dari Turki, Begini Kondisi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Diungkapkan Langsung oleh sang YouTuber

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 7 Januari 2022 | 14:55 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar akhirnya beberkan kondisinya dan Aurel Hermansyah pasca sang mertua, Ashanty, dikabarkan positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Kabar mengenai Ashanty yang positif Covid-19 sepulang dari Turki tak ayal membuat warganet penasaran dengan kondisi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, sebelum Ashanty dikabarkan positif Covid-19, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui juga turut serta liburan ke Turki.

Pada Jumat (7/1/2022) secara mengejutkan, Ashanty mengonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut pun lantas mengejutkan warganet lantara Ashanty diketahui baru saja pulang dari liburan keluarga di Turki.

Dalam agenda liburan tersebut, Ashanty bahkan memboyong keluarganya, termasuk pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di Turki, mereka bahkan bertemu dengan keluarga besan, yakni Gen Halilintar.

Sayang, sepulang dari Turki, Ashanty justru dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Lalu bagaimanakah kondisi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga berkontak erat dengan Ashanty selama liburan di Turki?

Melalui postingan Instagram Stories @attahalilintar, Jumat (7/1/2022), Atta Halilintar mengabarkan kondisi terbarunya dengan sang istri pasca mertuanya dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: 'Saya 2 Kali PCR di Istanbul Hasilnya Negatif', Ashanty Beberkan Kronologi Sebenarnya Usai Dikabarkan Positif Covid-19 Varian Omicron Sepulang dari Turki