Find Us On Social Media :

'Cita-Cita Saya Jadi Ibu Rumah Tangga', Tak Bisa Temani Bilqis 24 Jam karena Harus Bekerja, Ayu Ting Ting Mengaku Ada Rasa Sedih

By Daniel Ahmad, Minggu, 9 Januari 2022 | 17:30 WIB

Bilqis Khumairah Razak yang ditemani Ayu Ting Ting saat ditemui usai menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Bilqis Khumairah Razaq sudah genap berusia delapan tahun dan Ayu Ting Ting membagikan suka dukanya sebagai seorang orang tua tunggal.

Ayu Ting Ting mengaku, rasa sedih terpendam karena dia tak bisa menemani tumbuh kembang Bilqis Khumairah Razaq selama 24 jam penuh karena tanggung jawab pekerjaan.

"Namanya single parent, saya sedihnya tuh gak bisa 24 jam bersama Bilqis. Saya harus kerja, kadang ketemu Bilqis pagi," kata Ayu Ting Ting dijumpai usai pesta ulang tahun Bilqis di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022(.

"Siang saya berangkat kerja, malam kadang dia nunggu saya sampai pulang dulu, dia baru tidur sama saya," sambungnya menambahkan.

Sang biduan menyampaikan, di dalam hati kecil sebenarnya berkeinginan untuk menjadi ibu rumah rangga saja.

Akan tetapi, situasi saat ini masih membuatnya untuk bertahan di kondisi seperti sekarang ini.

"Bukan duka, tapi sedihnya tuh di situ. Saya tuh pengin ya itu cita-cita saya jadi ibu rumah tangga," tutur Ayu menyampaikan.

"Stay ngurus anak, rumah tangga, keluarga. Karena posisi saya belum bisa sekarang," ucapnya menyampaikan.

Ayu melihat perkembangan Bilqis yang sudah menginjak usia ke delapan dengan sangat positif.

Pelantun lagu 'Sambalado' itu sangat bangga dengan kemapuan dan juga potensi yang dimiliki oleh sang anak.

Baca Juga: 'Biasanya Bikin Nasi Kuning', Jarang Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Bilqis, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Rela Jebol 3 Ballroom Hotel Mewah untuk Bahagiakan sang Anak