Find Us On Social Media :

Gaji Besar Menanti, Inilah Sosok Wanita yang Dicari Hotman Paris untuk Dijadikan Asisten Pribadi, Ternyata Youtuber Cantik yang Jago Bela Diri dan Sempat Jadi Kontroversi!

By Novita, Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:43 WIB

Hotman Paris dan Chintya Candranaya

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mencari-cari sosok wanita yang jago bela diri untuk jadi asisten pribadinya.

Pencarian asisten pribadi Hotman Paris itu terungkap lewat unggahan Instagram milik sang pengacara kondang.

Hotman Paris mengunggah potret seorang wanita yang terlihat menunjukan bakat bela dirinya hingga membuat sang pengacara ingin menjadikannya sebagai asisten pribadi.

Tak hanya itu, melansir dari postingan Instagramnya, Hotman juga menawarkan gaji besar.

Sebagaimana diketahui, menjadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris memang mendapatkan penghasilan yang fantastis.

Seperti halnya kabar yang beredar tentang gaji yang diterima Nurbaeny Janah, aspri Hotman Paris yang sudah puluhan tahun mengabdi.

Pasalnya, Nurbaeny Janah menerima gaji hingga Rp 20 juta sebulan, sehingga mampu memiliki barang-barang branded dan mobil mewah.

Namun, Hotman Paris tegas membantah besarnya gaji Nurbaeny seperti yang beredar.

Pasalnya, ia mengaku memberikan honor lebih dari yang ramai jadi sorotan.

Baca Juga: Bahayakan Nyawanya Gegara Lakukan Kesalahan Super Fatal, Hotman Paris Langsung Disemprot Netizen Seantero Indonesia Agar Hapus Postingan ini, Ada Apa Gerangan?

"Ada gosip kalau gaji aspri saya itu hanya Rp 20 juta. Salah.

Fasilitas yang dia nikmati itu bisa ratusan juta sebulan, tapi dia full time kerja. Hampir 20 tahun sama saya," ungkap Hotman Paris seperti dikutip Grid.ID dari laman TribunManado, Sabtu (15/1/2022).