Find Us On Social Media :

Sempat Bertengkar Hebat, Saksi Beberkan Detik-detik Sebelum Penghuni Kamar Kos di Semarang Tewas Diduga Ditusuk Suami: Saya Dengar Suara Teriak Minta Tolong

By Citra Widani, Minggu, 16 Januari 2022 | 05:20 WIB

TKP Pembunuhan seorang wanita di Jalan Srinindito Baru RT 11 RW 1 Ngemplak Simongan, Semarang Barat, Sabtu (15/1/2022).

Laporan wartawan Grid,ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Wanita bernama Endah Safitri (27) yang ditemukan tewas di kamar kosnya di daerah Srinindito Baru, Kelurahan Ngemplak Simongan, Kota Semarang diduga kuat dibunuh oleh suaminya sendiri Andre (31).

Berdasarkan pengakuan saksi dan hasil keterangan sementara dari polisi, tetangga korban sempat mendengar korban dan suaminya sedang bertengkar.

Bahkan, saksi juga mendengar korban dipukul oleh suaminya sendiri.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbatoruan menyebut bahwa korban sempat memberikan makanan kepada saksi Yuni sebelum bertengkar dengan suaminya.

Tak lama kemudian, Yuni mendengar korban memanggil namanya untuk meminta tolong.

Yuni sontak keluar dan mendatangi kamar korban, namun ia tak berani masuk karena melihat Endah tengah dipukuli oleh suaminya.

Ia pun berteriak guna meminta tolong kepada warga sekitar.

"Mendengar teriakan tersebut saksi langsung ke rumah korban. Tapi saksi tidak berani masuk karena melihat suami korban sedang memukuli korban. Sudah bawa pisau," kata Donny di lokasi, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jerinx Disebut Sampai Ingin Bunuh Diri Saking Ingin Bertemu dengan Adam Deni, Hingga Kabar Terkini Sulaiman Hardiman Mantan TNI yang Dulu Putuskan Pensiun Dini

Saat warga sudah mendatangi lokasi, Yuni melihat jika pelaku berhasil kabur dengan motornya sambil membawa pisau.

Korban pun sudah tergeletak tak berdaya di lantai dengan penuh luka.