Find Us On Social Media :

Park Hae Jin dan Jin Ki Joon Bekerja Sama Memecahkan Kasus dengan Bantuan Para Hantu dalam Drama Korea 'From Now On, Begins', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 18 Januari 2022 | 07:21 WIB

Sinopsis drama Korea 'From Now On, Showtime' yang dibintangi Park Hae Jin dan Jin Ki Joo yang bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Park Hae Jin dan Jin Ki Joon siap menyapa penonton lewat drama Korea 'From Now On, Showtime', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Park Hae Jin dan Jin Ki Joon dalam drama Korea 'From Now On, Showtime', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan drama Korea 'From Now On, Showtime' yang dibintangi Park Hae Jin dan Jin Ki Joon.

Sebab, drama Korea 'From Now On, Showtime' bisa disaksikan di platform Viu.

'From Now On, Showtime' atau yang juga dikenal 'Showtime Begins' merupakan drama baru MBC yang dibintangi Park Hae Jin dan Jin Ki Joon.

Melansir dari MyDramaList.com, 'From Now On, Showtime' bercerita tentang kisah pesulap dan polisi wanita yang bekerja sama memecahkan kasus dengan bantuan para hantu.

Park Hae Jin akan berperan sebagai Cha Cha Woong, salah seorang pesulap paling populer dengan keterampilan magisnya dalam melakukan trik.

Ia dikenal tampil secara langsung di atas panggung dan di televisi.

Baca Juga: Sinopsis 'Golden Spoon' Drama Tentang Kehidupan Anak Miskin yang Diperankan Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon DIA, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

Meski memiliki paras yang tampan, namun Cha Cha Woong sering melontarkan komentar pedas.

Ia juga memiliki kemampuan rahasia, yaitu bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu.