Find Us On Social Media :

11 Tahun Rumah Tangganya Adem Ayem, Begini Jawaban Irwansyah Saat Dicecar Soal Poligami, Zaskia Sungkar Beri Jawaban Telak Jika Mendadak Dimadu Suami: Aku Gak Boleh Ngelarang, cuman...

By Novita, Kamis, 20 Januari 2022 | 14:07 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Grid.ID - Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja merasakan kebahagiaan usai merayakan anniversary pernikahan yang ke 11 tahun, pada 15 Januari 2022 lalu.

Perjalanan rumah tangganya sudah berlangsung 11 tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu terlihat harmonis.

Kendati begitu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga acap kali diterpa cobaan dalam hidup hingga berurusan dengan hukum.

Sebagai informasi, sederet cobaan yang belum lama menerpa Zaskia Sungkar dan Irwansyah antara lain, kasus penggelapan dana dengan Medina Zein, orang tua Irwansyah meninggal dunia karena Covid, Mark Sungkar terjerat kasus dugaan korupsi, hingga kini sang adik Irwansyah Hafiz Fatur jadi tersangka dan DPO atas kasus penggelapan dana.

Cobaan hidup tersebut didapatkan pasangan artis itu usai mendapatkan berkah luar biasa, yakni dikaruniai momongan setelah nyaris 10 tahun menikah.

Ya, Irwansyah dan Zaskia baru dikaruniai seorang putra bernama Ukkasya Muhammad Syahki pada 30 Maret 2021.

Kebahagiaan jelas makin tampak dalam rumah tangga keduanya usai kehadiran Ukkasya di tengah-tengah keluarga.

Tak heran, ujian yang kini menerpa dapat dilalui dengan penuh kesabaran dan keikhlasan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Hal tersebut diakui oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini seperti yang terlihat di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Rabu (20/1/2022).

Baca Juga: 'Maafin Aku ya Sayang' Minta Maaf dengan Ungkap Ucapan Romantis untuk Zaskia Sungkar, Irwansyah Tulis Pesan ini di Momen Anniversary Pernikahan

"Aku ada masalah apa pun, kadang kalau dipikir pakai logika kayaknya terlalu berat buat aku lewatin sama Irwan, tapi begitu pulang lihat Ukkasya ketawa, senyumin kita itu buat hati kayak tenang lagi, masyaallah," ungkap Zaskia Sungkar.

Irwansyah turut membenarkan ujaran sang istri dan mengaku kehadiran Ukkasya mengubah segalanya.