Find Us On Social Media :

Dijamin Bikin Baper, Ini Sinopsis dan Tanggal Rilis Drama 'Rookie Cops' yang Mempertemukan Kang Daniel dan Chae Soo Bin, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Jumat, 21 Januari 2022 | 12:05 WIB

Chae Soo Bin dan Kang Daniel dalam drama terbaru mereka 'Rookie Cops', hindari nonton di situs ilegal Drakorindo.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - K-Drama Lovers mana nih suaranya?! Kang Daniel dan Chae Soo Bin akan dipertemukan dalam sebuah drama romantis 'Rookie Cops'. Tapi hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal Drakorindo, ok?

Melansir dari Soompi.com, Kamis (20/1/2022), berikut sinopsis serta tanggal rilis drama 'Rookie Cops' yang tak boleh dilewatkan!

'Rookie Cops' menceritakan tentang kehidupan 2 mahasiswa bernama Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) yang menuntut ilmu di National Police University.

Wi Seung Hyun adalah seorang mahasiswa kehormatan yang baru saja memulai kuliah di Universitas tersebut.

Sedangkan Go Eun Kang adalah seorang mahasiswa bermasalah yang mendaftar di Universitas demi mengikuti jejak pria yang dicintainya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, terlihat bagaimana Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang saling bertatap-tatapan setelah terlibat dalam insiden yang tak terduga.

Baca Juga: Tak Perlu Akses Drakorindo Ilegal, Drama Korea 'Grid' yang Dibintangi Seo Kang Joon dan Lee Si Young Bisa Disaksikan di Situs Legal, Berikut Sinopsis dan Tanggal Tayangnya

Wi Seung Hyun menunjuk ke arah Go Eun Kang dengan ekspresi wajah terkejut dengan apa yang ada di hadapannya.