Find Us On Social Media :

Dulu Diremehkan hingga Dicaci Maki, Soimah Kini Bongkar Sosok Artis yang Mencibir Dirinya Saat Masih Melarat, Justru Kini Kena Getahnya dan Bernasib Miris, Siapa?

By None, Minggu, 23 Januari 2022 | 06:40 WIB

Dulu Diremehkan hingga Dicaci Maki, Soimah Kini Bongkar Sosok Artis yang Mencibir Dirinya Saat Masih Melarat, Justru Kini Kena Getahnya dan Bernasib Miris, Siapa?

Grid.ID - Soimah ternyata dulu sempat diremehkan hingga dicaci maki loh.

Dulu diremehkan hingga dicaci maki, Soimah malah bongkar sosok artis yang mencibir dirinya saat masih melarat.

Ternyata artis yang mencibir Soimah itu justru kini kena getahnya dan bernasib miris.

Tak ujug-ujug besar, karier Soimah dimulai dari bawah.

Nah, saat pertama kali masuk dunia entertainment, dirinya ternyata pernah dihina dan diremehkan oleh artis 'berdada besar'.

Fakta mengejutkan ini Soimah bongkar saat dirinya menjadi bintang tamu di channel youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tayang Selasa (19/3/2019) lalu.

Awalnya Soimah mengungkap karirnya sebagai artis tidak semulus kesuksesannya saat ini.

Diketahui, Soimah mengawali karier sebagai pesinden hingga kini berhasil menampilkan kehebatannya sebagai penyanyi, komedian, aktris, hingga presenter acara televisi.

Baca Juga: Saya Bukan Istri Sempurna!' Dewi Perssik Mendadak Mencak-mencak Saat Pergoki Kelakuan Ibu Mertua yang Hobi Bongkar Boroknya hingga Tega Bandingkan dengan Inul Daratista dan Soimah

Namun, kesuksesan Soimah sekarang rupanya tak lepas dari lika-liku yang sempat ia rasakan saat masih merintis karier di televisi nasional.

Terungkap bahwa juri kompetisi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini pernah diremehkan oleh rekan sesama artis pada tahun 2009 lalu.