Find Us On Social Media :

Kenang Kepergian Putri Sulungnya, Nurul Arifin Beberkan Curahan Hati Maura Magnalia 2 Hari Sebelum Meninggal Dunia: I'm Tired Mom...

By Citra Widani, Rabu, 26 Januari 2022 | 13:39 WIB

Nurul Arifin membeberkan curahan hati sang putri Maura Magnalia 2 hari sebelum meninggal dunia.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kesedihan mendalam dirasakan pasangan suami istri Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono setelah putri sulung mereka, Maura Magnalia meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022).

Kepergian Maura Magnalia membuat seluruh keluarga dan kerabat yang mengenalnya sangat syok, mengingat mendiang masih sempat bercengkrama dengan kedua orang tua beberapa jam sebelum mengembuskan napas terakhir.

Maura Magnalia yang saat itu sedang mengurus beberapa keperluan tiba-tiba ditemukan tergeletak di meja makan sekitar pukul 04.30.

Padahal ia masih sempat mengobrol dengan sang ayah pada pukul 01.00 dini hari.

"Tadi malam jam 1, dia masih ngobrol sama Mas Mayong. Dia masih chatting sama temannya."

"Setengah lima, pas kami bangun, dia sudah ngegelaprok di meja makan. Iya, sudah dingin (tubuhnya)," ucap Nurul Arifin.

""Kalau sebab penyakitnya kan adalah henti jantung. Kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," sambung Mayong, dikutip dari TribunSeleb.com, Rabu (26/1/2022).

Meski berat, Mayong dan Nurul mencoba untuk ikhlas.

Baca Juga: Baru Saja Selesaikan S2 di Sydney University Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir, Inilah Arti Nama Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin yang Meninggal Dunia Karena Henti Jantung

Baginya, apa yang dikehendaki untuk sang putri adalah jalan yang terbaik dari Sang Kuasa.

"Kami jelas merasa betul-betul kehilangan karena kami punya anak dua, Maura dan Dimel. Jadi sekarang anak kami tinggal satu."