Find Us On Social Media :

Tak Langsung Dijawab, Begini Cara Fuji Terima Ajakan Kencan dari Thariq Halilintar, Ashanty: Jadi Pengin Kembali Muda...

By Citra Widani, Senin, 31 Januari 2022 | 14:55 WIB

Senyum Ashanty merekah tatkala mendengarkan cerita Fuji dan Thariq yang telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Setelah memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada Fuji, Thariq Halilintar harus merasakan kesedihan tatkala adik ipar Vanessa Angel itu memilih untuk tak menjawab secara langsung.

Namun, sakit hati Thariq Halilintar berubah menjadi kebahagiaan tiada tara ketika Fuji diam-diam memberinya kejutan ulang tahun sekaligus menjawab ajakan kencan darinya.

Cara Fuji menjawab ajakan kencan dari Thariq Halilintar cukup unik.

Bagaimana tidak, Fuji tiba-tiba mengunggah potretnya dan Thariq saat sedang dinner, dan menuliskan caption singkat bertuliskan 'Yes'.

Ini menandakan bahwa Fuji dan Thariq akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih!

"Di Instagram, dia nggak tahu kalau aku surprise-in."

"Aku upload foto bareng dia di Instagram, baru aku langsung buka pintu, happy birthday, gitu," ujar Fuji, dikutip dari Youtube Thariq Halilintar, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: Diundang Makan Bersama di Rumah Atta Aurel, Ternyata Ini 1 Kesamaan Antara Ashanty dan Fuji yang Sukses Bikin Pasangannya Elus Dada, Bisa Tebak?

Thariq pun menjelaskan secara rinci detik-detik sebelum Fuji mengiyakan ajakan kencan darinya.

Adik Atta Halilintar itu tampak cukup syok karena ia tak pernah membayangkan bahwa Fuji benar-benar akan menerima cintanya.