Find Us On Social Media :

7 Orang Keluarganya Jadi Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Bukit Bego Imogiri, Mulyadi Ceritakan Nestapa Liburan Berujung Maut

By None, Rabu, 9 Februari 2022 | 06:40 WIB

Mulyadi ceritakan nasib keluarganya yang jadi korban kecelakaan maut bus pariwisata di Bukit Bego Imogiri.

Grid.ID - Liburan berakhir duka dialami korban kecelakaan bus pariwisata di Bukit Bego Imogiri, Yogyakarta.

Mulyadi merupakan anggota keluarga dari korban meninggal dalam insiden kecelakaan maut bus Pariwisata di Bukit Bego Imogiri.

Duka Mulyadi jelas terlihat lantaran 7 orang anggota keluarganya tewas dalam insiden kecelakaan bus Pariwisata di Bukit Bego Imogiri tersebut.

Seperti diketahui, rombongan wisatawan yang hendak berlibur menggunakan bus pariwisata malah menjadi korban kecelakaan maut di Bukit Bego, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Bantul, pada Minggu (6/2/2022).

14 orang meninggal dunia termasuk sang sopir bus.

Bus bernomor polisi Pelat Nomor AD 1507 EK dengan kode bus Pariwisata GA Trans 02 terlibat kecelakaan tunggal hingga menabrak tebingan.

Para korban saat ini sudah dibawa ke kampung halamannya masing-masing untuk dimakamkan.

Mulayadi, yang merupakan rombongan dalam perjalanan wisata itu tak menyangka bakal kehilangan orang-orang yang dicintainya.

Tujuh orang keluarga Mulyadi wafat dalam insiden mengerikan itu.

Baca Juga: Selamat dalam Kecelakaan di Imogiri Meski Sempat Terlempar dari Bus, Pria Ini Ungkap Pembicaraan Sopir dan Kernet Sebelum Menghantam Tebing, Akui Bikin Khawatir

"Semua itu kehendak Allah. Yang meninggal ibu saya, kakak saya dan istrinya, cucu kakak saya, yang lain adik istri saya dan suaminya, yang satu pamannya," terang warga Kedungrejo, Sukoharjo.

Menurut Mulyadi, mereka pergi berombongan menggunakan 2 bus dan kendaraan pribadi.