Find Us On Social Media :

'Sepertinya Sekarang Sulit' Haji Faisal Sempat Upayakan Sekuat Tenaga untuk Berdamai dengan Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Kini Pesimis, Kenapa?

By Hana Futari, Minggu, 13 Februari 2022 | 11:51 WIB

Haji Faisal saat ditemui di kediaman mendiang Vanessa Angel di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Perseteruan antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masih terus terjadi.

Kali ini permasalahan antara keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal terkait rencana pemindahan makam Vanessa Angel masih belum menemukan titik temu.

Haji Faisal pun mengatakan bahwa pihaknya sejak awal menginginkan untuk menyelesaikan semua permasalahan dengan Doddy Sudrajat secara damai.

"Sebenarnya dari awal saya kepeginnya seperti itu ya (selesaikan dengan damai)," ujar Haji Faisal saat ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Namun, Haji Faisal akhirnya menyadari bahwa untuk menyelesaikan masalah dengan Doddy Sudrajat secara damai bukanlah hal yang mudah.

Penilaian tersebut didapatkan Haji Faisal setelah melihat pemberitaan di berbagai media.

"Tapi setelah saya pelajari, setelah saya membaca dan membuka YouTube segala macam, sepertinya untuk hal itu sekarang sulit," kata ayah mertua Vanessa Angel itu.

Kakek Gala Sky itupun menerangkan alasan mengapa dia merasa sulit untuk menyelesaikan permasalahan dengan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Sedih Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Kuburan Vanessa Angel, Haji Faisal Justru Ingin Renovasi Makam Menantunya

"Kenapa sulit, istilahnya kalau di kampung saya, mungkin kampung mana juga sama, sebelum berdoa kan kita mesti memaafkan terlebih dahulu," lanjut Faisal.

"Nah kalo belum ada kita saling memaafkan, rasanya kurang khidmat kita berdoa," katanya.