Find Us On Social Media :

Kpopers Jangan Sampai Kelewatan! Member 2NE1, 2AM, AOA, Wonder Girls, dan MBLAQ Akan Bergabung dalam Film Musikal Romantis 'Lovely Voice: The Beginning', Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:09 WIB

Film musikal terbaru yang akan diperankan oleh Jeong Jinwoon, Hyejeong, Yubin, Minzy, dan Thunder berjudul 'Lovely Voice: The Beginning'

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - K-Film Lovers mana suaranya?! Jeong Jinwoon 2AM, Hyejeong AOA, Yubin eks Wonder Girls, Minzy eks 2NE1, dan Thunder eks MBLAQ akan mengambil peran utama untuk film musikal! Tapi, hindari nonton di Drakorindo ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

Kabar bahagia ini dikabarkan oleh perwakilan dari HL Company, yang mengkonfirmasi bahwa film musikal OTT (over the top) 'Lovely Voice: The Beginning' akan diperankan oleh deretan musisi ternama!

Pihaknya menyebut bahwa film ini akan segera tayang di awal bulan Mei 2022.

Melansir Soompi.com, Sabtu (19/2/2022) “Lovely Voice: The Beginning” adalah film musikal romansa yang menyoroti kehidupan guru paruh waktu bernama Da Jung dan Kei.

Keduanya pernah menjadi produser terkenal, namun dunia mengubah mereka merasakan titik terendah dalam hidup.

Di tengah keterpurukan, mereka juga harus berjuang untuk kesuksesan grup paduan suara anak-anak yang sudah mulai kehilangan antusiasme untuk berada di bidang tersebut.

Baca Juga: Dibintangi Kang Ha Neul dan Son Ye Jin, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Trees Die on Their Feet' yang Penuh Pesan Moral, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

Film ini terasa spesial karena pihak produksi membuka audisi terbuka untuk para musisi hingga mengumpulkan kurang lebih 1.000 pelamar untuk ikut berpartisipasi dalam persaingan.

Nantinya, Jeong Jinwoon 2AM dan Hyejeong AOA akan mengambil peran masing-masing sebagai Da Jung dan Kei.