Find Us On Social Media :

Ini Penyebab Tewasnya Wanita 24 Tahun di Kamar Kos di Blitar, Sempat Hubungi Suami Beberapa Hari Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa

By Citra Widani, Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:49 WIB

Polisi dan tenaga medis memeriksa kamar ADC, wanita 24 tahun yang tewas di kamar kosnya di Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (18/2/2022)

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Wanita berinisial ADC (24) dutemukan meninggal dunia di kamar kosnya yang terletak di Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur, pada Jumat (18/2/2022).

Ternyata korban merupakan warga asli Nganjuk yang datang ke kota Blitar pada awal Februari lalu untuk mencari pekerjaan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Kota, AKP Momon Suwito Pratomo mengatakan bahwa sebelumnya, ADC bekerja di tempat hiburan malam dan kafe di daerah Tulungagung dan Kediri.

Ia pun berniat untuk mencoba peruntungan baru dengan mencari pekerjaan di Kota Blitar.

"Korban baru pindah ke Kota Blitar untuk mencari pekerjaan baru. Jadi dia sedang menunggu lowongan pekerjaan," kata Momon, dikutip dari Kompas.com Sabtu (19/2/2022).

Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan adanya luka bekas tindak kekerasan ataupun luka mencurigakan lainnya.

Polisi juga tidak menemukan benda tajam ataupun obat-obatan mencurigakan di kamar kos ADC yang mungkin menjadi penyebab kematiannya.

Setelah digeledah, barang-barang berharga korban juga tidak hilang, sehingga dipastikan bahwa kematian ADC bukan karena kemalingan atau pembunuhan.

Baca Juga: Gila! Sudah Bau Tanah Tapi Banyak Tingkah, Kakek 63 Tahun Ini Nekat Lecehkan Pemuda dengan Modus yang Tak Disangka-sangka!

Hal ini diperkuat oleh kesaksian keluarga yang mengatakan bahwa ADC memiliki sakit maag akut yang sempat dikeluhkannya beberapa waktu belakangan.

"Dan kami juga tidak melihat adanya barang-barang milik korban yang hilang, seperti ponsel dan uang," tambahnya.