Find Us On Social Media :

Kim Ji Won Kepincut Son Seok Koo dalam Drama Korea 'My Liberation Diary', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:29 WIB

Sinopsis drama Korea 'My Liberation Diary' yang dibintangi Kim Ji Won dan Son Seok Koo yang bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kim Ji Won dan Son Seok Koo akan beradu akting dalam drama Korea 'My Liberation Diary', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Kim Ji Won dan Son Seok Koo dalam drama Korea 'My Liberation Diary', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'My Liberation Diary' yang dibintangi Kim Ji Won dan Son Seok Koo.

Sebab, kini telah hadir berbagai paltform atau situus legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa diantaranya, yaitu Viu, Disney+, Netflix, iQIYI, dan masih banyak lagi paltform lainnya.

Setelah begitu dinanti, Kim Ji Won akhirnya kembali menyapa penonton ke layar kaca lewat drama baru JTBC berjudul 'My Liberation Diary'.

Ini akan menjadi comeback Kim Ji Won, setelah terakhir membintangi drama 'Lovestruck in the City' pada 2020.

Selain dibintangi Kim Ji Won dan Son Seok Koo, drama ini juga akan diperankan oleh Lee Min Ki, Lee El, dan Lee Ki Woo.

Baca Juga: Sinopsis Drama 'Sponsor', Tentang Hubungan Berbahaya Pria dan Wanita yang Melegalkan Segala Cara Demi Kesuksesan, Hindari Nonton di Drakorindo

Melansir dari MyDramaList.com, 'My Liberation Diary' bercerita tentang kisah 3 saudara kandung dan orang asing misterius yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang membuat frustrasi.