Find Us On Social Media :

Nahas! Balita Ini Jadi Korban Pemerkosaan dan Ditemukan Tewas Tanpa Kepala Ketika Dikenalkan dengan Pacar Baru Ibunya, Aksi Penjahat Terekam CCTV

By Hana Futari, Selasa, 1 Maret 2022 | 07:00 WIB

Balita ini diculik lalu diperkosa dan dibunuh, jasadnya ditemukan tanpa kepala.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tindak kekerasan dan pelecehan seksual masih kerap terjadi pada anak-anak.

Tak tanggung-tanggung, aksi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak itu pun berujung pada nyawa korban yang melayang.

Seperti peristiwa yang terjadi di wilayah Jharkhand, Kota Jamshedpur, India.

Dikutip Grid.ID dari Sosok.ID yang melansir Daily Mail, Sabtu (3/8/2019), kejahatan terhadap seorang balita terjadi di stasiun kereta api Tatanagar, Jharkhand, Kota Jamshedpur, India.

Kejadian mengenaskan itu berawal dari seorang ibu asal distrik Purulia, Bengal Barat India, yang mengajak putrinya untuk bertemu dengan kekasih barunya.

Saat itu, sang putri baru berusia 3 tahun ketika hendak dikenalkan dengan calon ayah tirinya.

Wanita yang baru saja berpisah dengan suaminya ini mengajak sang putri ke Jamshedpur untuk menjalani kehidupan baru bersama kekasihnya.

Namun sayang, belum sempat tiba di tujuan, ketika tengah berada di stasiun Tatanagar, Jharkhand, Kota Jamshedpur, India, sang putri justru diculik oleh seorang pria yang tak dikenal.

Baca Juga: Miris, Seorang Ayah di NTT Tega Mencabuli Putri Kandungnya Sejak 2019 hingga Hamil, Terkuak Pula Fakta Mengejutkan Mengenai Korban

Kejadian ini berhasil terekam oleh kamera CCTV stasiun yang berada di lokasi kejadian.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Daily Mail edisi 1 Agustus 2019, terlihat bocah perempuan berusia balita tengah tertidur pulas di balik tiang bangunan.