Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Mejeng di Jet Pribadi, Maia Estianty Girang Bukan Main saat Diajak Irwan Mussry ke Kampung Halaman hingga Ketemu Sosok Kesayangan Ini: Terima Kasih Sayang...

By Novita, Selasa, 1 Maret 2022 | 16:16 WIB

Bertahta Jadi Nyonya Konglomerat Sekelas Irwan Mussry, Akhirnya Terungkap Perjalanan Cinta Maia Estianty dan Sang Suami yang Tak Banyak Orang Tahu, Mencengangkan!

Grid.ID - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tak jarang bepergian menggunakan jet pribadi.

Semenjak dinikahi pengusaha tajir Irwan Mussry, Maia Estianty kerap diboyong sang suami plesiran dengan sangat nyaman menggunakan jet pribadi.

Seperti belum lama ini, Irwan Mussry kembali ajak Maia Estianty mejeng di jet pribadi saat akan pulang ke kampung halaman.

Diboyong Irwan Mussry ke kampung halaman dengan jet pribadi, Maia Estianty girang bukan main lantaran dapat bertemu sosok kesayangan.

Bukan hal mustahil bagi mantan kekasih Desy Ratnasari itu untuk bepergian dengan menggunakan jet pribadi.

Padahal, harga sewa baja terbang tersebut bisa mencapai ratusan juta perjam terbang.

Kendati begitu, di tengah kesibukannya yang padat, jet pribadi menjadi solusi bepergian yang praktis dan efisien bagi pasangan tersebut.

Terlebih lagi Irwan Mussry merupakan pengusaha sukses yang tajir melintir.

Seperti diketahui, pria kelahiran Surabaya, 15 November 1962 tersebut merupakan Presiden Direktur dan CEO Timerindo Perkasa International (Time International) dan barang branded lain seperti Gucci, Rolex, serta Chanel.

Baca Juga: Sempat Panen Komentar Pedas Maia Estianty saat Akan Nikahi Mantan Suami Angelina Sondakh, Intip Potret Kemesraan Tata Janeeta dan Brotoseno yang Jarang Terekspos Kamera

Melansir dari laman GridHits, Irwan Mussry sempat tampil di sampul Majalah Forbes edisi Juli 2018 dengan keterangan bertuliskan “Master of Luxury Goods” alias Tuan Barang Mewah.

Oleh karena itu, bukan hal aneh bila Irwan memboyong sang istri menggunakan jet pribadi ke manapun pergi.