Find Us On Social Media :

Hidupnya Hancur Lebur Gegara Kasus Korupsi, Terungkap Ketakutan Terbesar Angelina Sondakh Jika Bebas dari Penjara, Janda Adjie Massaid sampai ke Psikiater, Ada Apa?

By None, Rabu, 2 Maret 2022 | 13:33 WIB

Hidupnya Hancur Lebur Gegara Kasus Korupsi, Terungkap Ketakutan Terbesar Angelina Sondakh Jika Bebas dari Penjara, Janda Adjie Massaid sampai ke Psikiater, Ada Apa?

Grid.ID - Angelina Sondakh diketahui kini hidupnya hancur lebur usai tersandung kasus korupsi.

Kini hidup janda Adjie Massaid hancur lebur usai tersandung kasus korupsi, terungkap ketakutan terbesar Angelina Sondakh jika bebas dari penjara.

Bahkan, Angelina Sondakh sampai ke psikiater gegara ketakutan usai bebas dari penjara nanti.

Diketahui, Angelina Sondakh akan bebas pada April 2022 setelah dipenjara 10 tahun.

Mak Goblek mengatakan Angelina Sondakh sering menangis lantaran teringat sang anak, dikutip dari tayangan YouTube Keema Entertainment.

Apalagi Keanu Massaid ditinggal dirinya ketika masih berusia dua tahun.

"Kalau soal nangis, sering sih aku lihat dia (menangis), apalagi masalah tentang anak, Keanu," ungkap Mak Goblek.

"Kalau soal Keanu, dia pasti lemah," tambahnya.

Rupanya, tangisan Angelina Sondkah ini terjadi seusai ia menelpon anaknya, Keanu Massaid.

Baca Juga: 11 Tahun Ditinggal Adjie Massaid untuk Selama-lamanya, Angelina Sondakh Kepergok Curhat Pilu ini untuk Mendiang Sang Suami di Balik Penjara, Ada Apa?

Baru beberapa menit menelpon, Mak Goblek melihat istri mendiang Adjie Massaid itu langsung lari, lalu mengurung diri di kamar selama 3 hari.

"Aku pernah lihat dia video call, jaman dulu masih telepon-teleponan di wartel. Dia telepon bentar tapi langsung cepet-cepat lari," ucapnya.