Find Us On Social Media :

Tak Kalah Sultan dari Rayyanza, Anak Atta Aurel Langsung Bergelimang Harta Sejak Lahir, Intip Mewahnya Kamar Ameena Hanna Nur Atta yang Bernuansa Coklat dan Super Luas

By Novita, Sabtu, 5 Maret 2022 | 10:54 WIB

Aurel Hermansyah, Att Halilintar, dan Ameena Hanna Nur Atta

Grid.ID - Terlahir jadi bayi sultan tak kalah dari Rayyanza, anak Atta Aurel, Ameena Hanna Nur Atta selalu jadi sorotan.

Salah satunya dari kamar Ameena Hanna Nur Atta yang telah dipersiapkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, kamar Ameena Hanna Nur Atta diketahui berukuran sangat luas dan mewah untuk bayi yang lahir 22 Februari 2022 lalu itu.

Lantas seperti apa penampakan kamar Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu?

Kelahiran anak sulung Atta Aurel menjadi sorotan sama halnya dengan kehadiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sama-sama terlahir dari orang tua yang tajir bukan main, keduanya bahkan santer disebut sebagai bayi sultan.

Benar saja, sama seperti Rayyanza yang selalu mengenakan barang mewah, Atta Halilintar juga memakaikan baju branded saat Ameena baru lahir.

Bukan tanpa alasan, sang YouTuber nomor satu di Indonesia itu ternyata mempunyai penjelasannya sendiri.

"Alhamdulillah kalau dikasih orang ya dipakai, ternyata banyak yang sayang, ternyata yang sayang banyak yang sultan-sultan juga, yang pada ngasih hadiah sultan-sultan, jadi hadiahnya juga sultan," ucap Atta tertawa, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga: 'Menjaga Perasaan Orang Tua Ku', Buntut sang Paman Tak Diizinkan Bertemu Baby Ameena, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara, Singgung Perihal Hubungan Keluarga

Tak heran bila Ameera mendapatkan banyak barang branded mulai dari kereta dorong, bantal, tas, hingga baju-baju mewah nan mahal.

Bahkan, kamar Ameena Hanna Nur Atta juga tampak mewah, luas, dan nyaman.