Find Us On Social Media :

'Prestasi Itu Gak Ada yang Perlu Dimaki', Ruben Onsu Buka Suara Terkait Nyinyiran Pedas Netizen Soal Geprek Bensu

By Citra Widani, Jumat, 11 Maret 2022 | 17:49 WIB

Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait nyinyiran pedas netizen soal Geprek Bensu

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan usaha kuliner milik artis Ruben Onsu mendapatkan nyinyiran pedas dari netizen.

Hal tersebut dikarenakan sebuah gebrakan dari Geprek Bensu yang berkolaborasi dengan desainer bernama Yanti Adeni untuk membuat pakaian bertemakan makanan yang kemudian dipamerkan di ajang Fashion Show di Paris.

Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu terlihat cukup santai.

Ia tak mau banyak bicara soal apa yang terjadi belakangan ini, dan membebaskan warganet untuk mengomentari proyeknya.

"Kalau gue gak papa Mel, tapi boleh kan gue menggunakan hak jawab gue, ya gue menggunakan hak jawab gue saja dan gak perlu lu iyain, karena apa yang gue jawab berdasarkan fakta yang gue punya, gitu."

"Ketika semua orang berkomentar, yang baik ya bisa gue terima dengan baik, tapi yang tidak baik, yang hanya ikut-ikutan, ya buat gue itu balik lagi ke polanya."

"Karena, bukan tugas gue buat mengubah pola pikir orang," ucap Ruben Onsu dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Jumat (11/3/2022).

Secara terang-terangan suami Sarwendah itu menyebut bahwa dirinya tak mau menyerang balik pihak-pihak yang memandangnya sebelah mata.

Baca Juga: Bisnis Geprek Bensunya Dihujat Netizen Gegara Ngaku Tampil di Paris Fashion Week, Ruben Onsu Santuy Angkat Bicara Soal Tudingan Pembohongan Publik: Ayam Geprek Itu..

Baginya, tolak ukur prestasi dan kebanggan seseorang itu bermacam-macam dan tak bisa dipukul rata.

Jika Ruben bangga dengan karyanya, tentu tak semua netizen juga bangga akan hal tersebut. Oleh karena itu, Kakak Jordi Onsu tersebut memaklumi apa yang disuarakan netizen belakangan ini.