Find Us On Social Media :

'Bisnis Itu Jahat!' Sempat Berurusan dengan Hukum, Pabrik MS Glow Ternyata Ilegal dan Bodong? Shandy Purnamasari Sampaikan Hal Ini!

By Novia, Kamis, 17 Maret 2022 | 10:14 WIB

Pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana (Juragan 99) dan Shandy Purnamasari.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Belakangan ini nama Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana ramai menjadi perbincangan publik.

Disebut akan menyusul Doni Salmanan dan Indra kenz, pasangan yang akrab disapa Juragan 99 itu diduga melakukan tindak pencucian uang.

Hal ini memicu rasa curiga netizen lantaran, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana dinilai memiliki kekayaan melimpah dalam waktu singkat.

Diungkap lebih jauh, ternyata Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari pernah berurusan dengan hukum.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari pernah tersandung kasus hukum tahun 2018 lalu.

Menurut informasi yang disampaikan Tribunnews.com, Ditreskrimsus Polda Jatim (Jawa Timur) menetapkan tiga tersangka atas kasus penjiplakan wadah kosmetik.

Untuk diketahui, tiga tersangka tersebut diantaranya merupakan pengusaha ternama asal Jawa Timur, yakni Shandy Purnamasari, warga Perum Komplek Green Wood Golf Indah Malang.

Kemudian, Gilang Widya Pramana, asal Perum Komplek Green Word Golf Indah Malang, dan Wiliam Junarta Santoso, warga Jl Kutisari Indah Barat Surabaya.

Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan berita tersebut.

“Kami sudah periksa semua pihak yang terkait dengan kasus ini, sudah ada tiga tersangka. Barang bukti yang kami temukan cukup banyak,” jelas Arman.

Baca Juga: Bukan Pembohongan Publik, Ini 2 Brand Asal Indonesia yang Resmi Berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022!