Find Us On Social Media :

'Aku Dihina Nggak Apa-apa', Aksi Ritualnya Tuai Pro Kontra, Beginilah Curhatan Rara sang Pawang Hujan MotoGP Mandalika

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 21 Maret 2022 | 15:51 WIB

Rara Isti Wulandari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sosok Rara sang pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika kini memang tengah menjadi perbincangan warganet di jagat maya.

Hal ini lantaran aksi Rara sang pawang hujan yang melakukan ritual di perhelatan MotoGP Mandalika, pada Minggu (20/3/2022).

Aksi ritual yang dilakukan pawang hujan bernama asli Rara Istiati Wulandari di MotoGP Mandalika itu pun tak ayal sukses menyedot perhatian publik.

Sayang, aksi yang dilakukan Rara itu menuai pro dan kontra di kalangan warganet.

Beberapa netizen mengaku bangga karena Rara mengenalkan budaya Indonesia lewat perhelatan internasional MotoGP.

Namun, tak sedikit pula warganet yang menyebut bahwa aksi ritual yang dilakukan Rara itu dinilai memalukan.

Apalagi, Rara dinilai gagal karena hujan deras mendadak mengguyur Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022), tepat sesaat sebelum dimulainya MotoGP.

Menanggapi hujatan dari warganet, Rara pun mencurahkan isi hatinya melalui siaran langsung di akun Instagram-nya @rara_cahayatarotindigo, pada Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Aksi Ritualnya Kini Menjadi Viral, Rara sang Pawang Hujan MotoGP Mandalika Ternyata Sempat Dilarang Masuk untuk Melakukan Ritual Gegara Hal Ini

Rara yang saat itu tengah meninjau sirkuit Mandalika pasca digelarnya MotoGP secara perlahan mengutarakan isi hatinya terkait hujatan warganet.

Alih-alih marah, ia justru mengaku tak apa jika dihina netizen.