Find Us On Social Media :

Askara Parasady Sayangkan Sang Anak Jadi Saksi dalam Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan ART

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 31 Maret 2022 | 15:48 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Askara Parasady Harsono baru saja memberikan saksi di sidang kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh asisten rumah tangganya, Lia Kariati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Askara membenarkan asistennya telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya.

Namun dia menganggap hal itu sudah terjadi. Laki-laki 33 tahun itu pun sudah memaafkan mantan asistennya.

"Yaudah dong. Karena kalau misalnya ga dianggap clear, enggak tau kenapa harus dipermasalahkan sekarang kalau memang udah clear kenapa ga dari awal aja dipermasalahkan. Saya juga sudah memaafkannya," ujar Askara usai sidang di PN Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Namun Askara heran kasus kenapa kembali diangkat sedang kejadian ini sudah berlangsung lama.

"Saya sayangkan sekali kenapa perkara ini dipermasalahkan sekarang? Karena kita sudah berdamai dan saling memaafkan berarti kita sudah menerima kesalahan dia," kata Askara

Sebagai orangtua, Askara menyangkan karena anaknya harus dijadikan saksi dalam kasus dugaan penganiayaan ini.

"Apalagi anak saya jadi saksi dalam kasus ini," imbuhnya.

Sebelumnya anak Nindy Ayunda dan Askara, Akifa Dhinara Parasady Harsono memberi keterangan sebagai saksi dalam sidang dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan asisten rumah tangganya, Lia Karyati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022). Nindy dan putrinya hadir dalam sidang melalui virtual.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Benarkan Mantan Asisten Lakukan Penganiayaan Terhadap Anaknya, Askara Parasady: Saya Sangat Menyayangkan

Dalam keterangannya itu, Akifa mengatakan kalau ia banyak mendapatkan kekerasan dari sang mantan ART. Dari mulai dipukul sampai ditarik-tarik tangannya pun pernah ia rasakan.