Find Us On Social Media :

Buntut Kelakuan Mayang yang Asal Review Skincare Padahal Baru Beberapa Jam Pakai, Pihak Skincare T Ungkap Alami Banyak Kerugian, Ternyata Tak Hanya Uang

By Mahdiyah, Jumat, 8 April 2022 | 07:29 WIB

Pihak skincare T mantap tempuh jalur hukum usai mendapat somasi dari Mayang, cr Instagram @chikamayang_

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Nama Mayang, adik mendiang Vanessa Angel memang tak henti-hentinya menjadi buah bibir publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kini dirinya tengah menghadapi konflik dengan sebuah produk perawatan kecantikan yakni pihak skincare T.

Pasalnya, dirinya mengaku kondisi kulitnya kian memburuk usai memakai skincare dari brand T tersebut.

Dikutip Grid.ID dari Suar.id pada Kamis (7/4/2022), pihak skincare T mengungkap bahwa produk itu baru diterima Mayang dalam beberapa jam.

Ya, bahkan terkuak bahwa tante dari Gala Sky ini juga membuat review usai 6 jam menerima produk tersebut.

Namun, Mayang justru melayangkan somasi pada pihak skincare tersebut lantaran kondisi kulitnya yang memburuk.

Tak hanya itu, Mayang pun juga tak menggubris somasi yang sudah dilayangkan oleh pihak skincare tersebut.

Tentu review yang dilakukan oleh Mayang itu langsung berdampak bagi pihak skincare T itu sendiri.

Baca Juga: 'Tuduhan Tidak Berdasar' Tak Ada Itikad Baik untuk Minta Maaf Malah Getol Layangkan Somasi, Mayang Adik Vanessa Angel Terancam Dipolisikan Pihak Skincare Tanskin

Bahkan, Gil Gladys, pihak perwakilan dari skincare T itu mengungkap bahwa pihaknya tak hanya mengalami kerugian dalam hal materi.

Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (7/4/2022), Gil Gladys mengungkap bahwa pihaknya menanggung banyak kerugian.

"Lebih ke imateril sih, karena kita kan jadi kehilangan potensial customer," ujarnya.

Ia mengungkap bahwa sejak Mayang membuat review tersebut, banyak netizen yang menghujat produknya.

Tak hanya itu, bahkan tak sedikit netizen yang juga menghujatnya secara pribadi.

"Jadi banyak tuh DM yang masih ke IG saya pribadi, ke Instagram produk skincare, ke marketplace, bertanya-tanya, benarkan ini produknya bikin breakout?" jelasnya.

"Terus sales kita juga turun," lanjut dia.

Tak hanya itu, bahkan akun Instagram milik produk skincare tersebut pun mengalami 'shadow banned' atau blokir yang dilakukan oleh pihak Instagram sendiri.

Hal ini tentu berdampak besar bagi penjualan produk skincare tersebut.

Baca Juga: Kronologi Wajah Mayang Rusak Setelah Gunakan Skincare T, Bukan Endorse dan Tak Dibayar

"Terus Instagram kita kena shadow banned, jadi kita tidak bisa melakukan promosi lewat Instagram selama beberapa hari," tambahnya.

Gil Gladys juga tak menampik jika pihak skincare mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta.

"Ada (ratusan juta), ada," kata dia.

"Tapi yang paling banyak DM masuk, DM hujatan," sambungnya.

(*)