Find Us On Social Media :

Makin Senang Buka Puasa di HokBen dengan Paket Bento Ramadan, Ini Pilihannya!

By Devi Agustiana, Jumat, 8 April 2022 | 08:09 WIB

Ini dia pilihan paket Bento Ramadan dari HokBen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Di bulan suci Ramadan 2022 ini, HokBen kembali menghadirkan Bento Ramadan.

Pilihan ini sangat pas dan praktis saat berbuka puasa sendiri atau pun bersama keluarga.

Nah, ada yang berbeda dari paket Bento Ramadan kali ini.

Sebab HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia.

Adapun bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa unik, sekaligus memberikan tekstur juicy serta bumbu yang meresap.

Dengan hadirnya menu HokBen Fried Chicken pada paket Bento Ramadan, maka ragam dan varian menu dari HokBen untuk berbuka puasa akan semakin lengkap.

“Sesuai dengan visi kami, membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, maka menyambut bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan,” kata Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) saat menggelar buka puasa yang dihadiri Grid.ID, Kamis (7/4/2022).

Francisca menyadari bahwa masyarakat Indonesia juga semakin selektif dalam pemilihan asupan.

Baca Juga: Berantas Darurat Membaca, HokBen Bersama Gramedia Asri Media Sumbang Rak dan Buku Untuk Taman Baca Masyarakat

Oleh karena itu, HokBen menjami semua kualitas dan kehalalan setiap menunya.

“Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi, sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,” lanjutnya.