Find Us On Social Media :

'Semuanya Diperiksa Dong Pak!', Senggol Mantan Pacar Indra Kenz Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Binomo, Vanessa Khong Minta Keadilan

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 11 April 2022 | 09:09 WIB

Vanessa Khongg minta polisi juga periksa mantan kekasih Indra Kenz terkait kasus Binomo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Vanessa Khong meminta polisi juga memeriksa mantan kekasih Indra Kenz usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus Binomo.

Pada Minggu (11/4/2022), Vanessa Khong ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan aplikasi Binomo yang sebelumnya menjerat Indra Kenz.

Apesnya, Vanessa Khong ditetapkan menjadi tersangka kasus Binomo bersama ayahnya, Rudiyanto Pei, dan adik Indra Kenz yang bernama Nathania Kesuma.

Polisi menyebut bahwa mereka diduga telah mendapat aliran dana dari Indra Kenz. Pasca ditetapkan jadi tersangka, Vanessa Khong pun meluapkan kekesalannya di media sosial sekaligus membuat klarifikasi terkait berita yang beredar.

Gadis berusia 20 tahun itu bahkan meminta pihak kepolisian bersikap adil dengan memeriksa orang-orang yang pernah menerima aliran dana dari Indra Kenz.

Dalam hal tersebut, Vanessa Khong pun tak segan senggol sosok mantan Indra Kenz yang diduga juga pernah merasakan pundi-pundi uang sang YouTuber.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Stories Vanessa Khong @vanessakhongg, pada Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: 'Padahal Dia Masih Utang Papaku', Tak Terima Disebut Kecipratan Aliran Dana dari Indra Kenz hingga Membuatnya dan sang Ayah Ditetapkan Jadi Tersangka, Vanessa Khong Buka Suara

Dalam postingannya, ia menyebut bahwa mantan pacar Indra Kenz yang diketahui bernama Susyen Regina juga pernah menerima aliran dana dari sang YouTuber.

"Sebelum dia sama kau, si Mbak ini juga menikmati dan menerima aliran dana yang lumayan banyak loh," tulis Vanessa Khong.

"Pernah dibawa jalan-jalan ke Rusia kan Mbak? Pernah dibeliin ini itu juga kan Mbak? Siap-siap aja ya hehe," imbuhnya.