Find Us On Social Media :

'Right Time', Kecurigaannya Pada Indra Kenz Akhirnya Terbukti hingga Harus Kembalikan Rp 50 Juta ke Polisi, Begini Tanggapan Santai Lord Adi, sang Chef Singgung Perihal Hak

By Mahdiyah, Selasa, 12 April 2022 | 07:09 WIB

Lord Adi Masterchef Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Suhaidi Jamaan alias Lord Adi pemenang juara ke tiga Masterchef Indonesia Season ke 8 ternyata terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading yang dilakukan oleh Indra Kenz.

Ya, dirinya diketahui menerima Rp 50 juta secara cuma-cuma dari sang crazy rich.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Senin (11/4/2022), Lord Adi mengungkap bahwa saat itu dirinya dihubungi oleh Indra melalui pesan Direct Message Instagram.

Saat itu, Indra berniat memberikan uang Rp 50 juta sebagai tambahan hadiah untuk Lord Adi yang keluar sebagai juara ke tiga.

"After that, dia menawarkan untuk memberi Rp 50 juta untuk tambahan hadiah kemenangan untuk MasterChef Indonesia," ujarnya.

Adi pun mengaku sempat curiga mengapa Indra mau memberikan uang dengan nominal yang tak sedikit padanya secara cuma-cuma.

Kendati begitu, ia enggan menolak rezeki yang telah diberikan padanya.

"Bah, because dia beri uang yang terlalu banyak itu, saya merasa curiga dan menolak kenapa bagi ini semua," jelasnya.

Baca Juga: Ternyata Diam-diam Kembalikan Uang Pemberian Indra Kenz ke Polisi, Lord Adi Ungkap Awal Mula Terima Rp 50 Juta dari sang Crazy Rich, Akui Sempat Curiga

Kecurigaan itu pun sempat berkecamuk di pikirannya, terlebih ia tak mengenal sosok Indra Kenz secara pribadi.

Namun, nyatanya kecurigaannya pun akhirnya kini terbukti.