Find Us On Social Media :

Melodialog, Film Musikal Karya Grup Paduan Suara Kelas Dunia Asal Indonesia

By Dianita Anggraeni, Rabu, 13 April 2022 | 11:05 WIB

Paduan suara Batavia Madrigal Singers dalam konferensi pers film pendek musikal berjudul Melodialog.

Grid.ID - Menyabet puluhan penghargaan kelas dunia, grup paduan suara asal Indonesia, Batavia Madrigal Singers, kini hadir dengan film pendek musikal yang menginspirasi penonton untuk wujudkan impian, Melodialog.

Tayang bulan lalu (25/03/2022), film yang disutradarai Adriano Rudiman ini telah menghibur hampir satu setengah juta penonton melalui kanal Youtube Batavia Madrigal Singers.

Menyoroti kehidupan seorang karyawan warehouse inventory dengan kompleksitas pergelutannya, film Melodialog yang berdurasi sekitar 40 menit ini membuktikan bahwa impian, apa pun bentuknya, layak diperjuangkan.

Baca Juga: 22 Tahun Jadi Misteri, Terkuak Foto Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Beda Jauh dengan Momen Hajatan Halimah yang Dihadiri Keluarga Cendana!

Film Rasa Teater Musik

Sebelum Melodialog, Adriano Rudiman berhasil memukau para penonton melalui drama musikal broadway arahannya, The Last Five Years.

Kesuksesan yang sama nampaknya kini berhasil diraihnya kembali, sebab dirinya mengaku puas dengan hasil akhir film Melodialog.

“Apa yang dikonsepkan dapat dieksekusi dengan sesuai," tutur Adriano pada gala premier Melodialog di Epicentrum XXI bulan lalu.

Dalam wawancara lain, ia membagikan upayanya membuat film yang begitu mirip dengan drama musikal tanpa meninggalkan sekat.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit Pesona Suami Nagita Slavina Sebut Punya Daya Tarik Tiada Tanding, Raffi Ahmad Justru Bilang Begini sambil Singgung Ariel NOAH

Tidak ingin dibatasi, ia berharap penonton dapat mengembangkan imajinasi sendiri melalui film dengan rasa teater musikal yang ia persembahkan.

Hasil Karya Paduan Suara Kelas Dunia