Find Us On Social Media :

Pengin Tahu Ciri-ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris? Om Hao Bongkar Habis Praktek Penjual Nakal sampai Beri Tips Agar Makan Tak Ditempeli Sosok Astral

By None, Kamis, 14 April 2022 | 19:17 WIB

Pengin Tahu Ciri-ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris? Om Hao Bongkar Habis Praktek Penjual Nakal sampai Beri Tips Agar Makan Tak Ditempeli Sosok Astral

Grid.ID - Pengin tahu ciri-ciri makanan yang pakai jin penglaris?

Om Hao kini bongkar habis ciri-ciri makanan yang pakai jin penglaris.

Selain bongkar soal ciri-ciri makanan yang pakai jin penglaris, Om Hao juga ungkap soal prakter penjual nakal sampai beri tips agar makan tak ditempeli sosok astral.

Memiliki usaha atau warung yang laris manis tentu menjadi idam-idaman banyak orang.

Setiap pedagang atau pemilik kedai akan berlomba-lomba dan melakukan segala cara agar makanan atau jualannya dibeli oleh konsumen.

Namun tak menutup kemungkinan pula, masih ada saja pedagang atau penjual makanan nakal yang menghalalkan segala cara agar dagangannya menjadi laris manis.

Baru-baru ini, dalam acara 'Ini Baru Empat Mata' yang diunggah pada Kamis (7/11/2019), seorang paranormal yang bernama Om Hao membeberkan ciri-ciri makanan yang menggunakan jin penglaris untuk dagangannya.

Dalam acara tersebut, di depan Om Hao dan pengisi acara tersedia 5 mangkuk dan 1 piring yang berisi makanan dari berbagai tempat.

Berbagai menu mulai dari bakso, ayam, sampai mie berjejer sejajar dan diterawang satu per satu oleh Om Hao mana sajakah makanan yang menggunakan jin penglaris.

Baca Juga: Ruben Onsu Masih Dikirimi Teror Mistis di Rumah Mewahnya, Om Hao Bongkar Motif Tersembunyi Pelaku, Suami Sarwendah: Jadi Tujuannya Apa Sih?

Dalam penuturannya, Om Hao juga membeberkan bedanya penglaris dan pengasihan yang diberikan pada makanan.