Find Us On Social Media :

Member Berikan Petunjuk Misterius, Benarkah Aespa Bakal Segera Susul BLACKPINK Jadi Girl Group K-Pop Kedua yang Tampil di Coachella?

By Mentari Aprelia, Sabtu, 16 April 2022 | 16:29 WIB

Aespa

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Rumor yang menyebutkan bahwa Aespa akan tampil di Coachella memang membuat kehebohan di kalangan netizen.

Seperti yang diketahui, festival musik terbesar di dunia, Coachella memang kembali diselenggarakan setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Tahun ini, Coachella resmi diselenggarakan sejak 15 April 2022.

Dilansir dari KBIZOOM, Sabtu (16/4/2022), di tahun 2022 ini Coachella akan diadakan selama enam hari yang dibagi menjadi dua bagian.

Pertama, dari 15 hingga 17 April.

Kedua, dari tanggal 22 sampai 24 April.

Sebelumnya, dalam line up resmi yang diumumkan Coachella, akan ada 2 artis K-Pop yang akan tampil, yaitu BIGBANG dan Epik High.

Namun, setelah beberapa kali penundaan, BIGBANG dipastikan tidak hadir sehingga menyisakan Epik High.

Baca Juga: Sebentar Lagi Gelar Konser Offline di LA, BTS Tarik Perhatian ARMY Seluruh Dunia hingga Berhasil Puncaki Daftar Brand Reputasi Grup K-pop Kalahkan aespa dan BLACKPINK

Menjelang hari diselenggarakannya Coachella, pihak penyelenggara mengumumkan adanya satu atau beberapa tamu spesial yang tidak tertera dalam daftar.

Banyak netizen yang kemudian menduga bahwa Aespa termasuk dalam tamu spesial tersebut atas petunjuk yang diberikan para anggota sendiri.