Find Us On Social Media :

Sambut Bulan Ramadan 2022, ShopeePay Talk Ajak Pelaku Bisnis Lebarkan Sayap di Momen Spesial

By Devi Agustiana, Selasa, 19 April 2022 | 16:01 WIB

ShopeePay Talk ajak para pebisnis memanfaatkan momen spesial di Bulan Ramadan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Sebagai platform diskusi interaktif yang diinisiasi oleh ShopeePay, ShopeePay Talk kembali hadir membahas berbagai topik ringan, trendy, dan insightful.

Di bulan Ramadan 2022 kini, ShopeePay Talk mengajak para pelaku bisnis untuk memaksimalkan momen spesial dalam membangun kedekatan dengan konsumen.

Mengusung tema ‘Sambut Momentum, Bisnis Makin Untung’, ShopeePay dihadiri oleh Eka Nilam Daris sebagai Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, serta dua pelaku bisnis yakni Vico Lomar (CEO & Co-Founder Fore Coffee) dan Renny Rantika (CEO & Co-Founder Ayam Keprabon Express).

Hadir pula seorang pakar bisnis, Septian Bramandita, Entrepreneur & Digital Marketing Strategist.

Eka Nilam Dari menyebut bahwa ShopeePay selalu mengakomodasi mitra merchant dengan konsumen.

Oleh karena itu, ShopeePay kembali mengadakan kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals.

“Sederet momen spesial yang ada di sepanjang tahun kerap diantisipasi dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Memahami hal ini, ShopeePay berusaha mengakomodasi mitra merchant dalam memaksimalkan momentum (spesial) tersebut melalui rangkaian program dan kampanye khusus, salah satunya kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals,” kata Eka Nilam, Selasa (19/4/2022).

Ada banyak penawaran menarik di momen spesial kali ini.

Baca Juga: Induk Perusahaan Shopee Luncurkan Sea Labs, Siap Buka Peluang Bagi 1.000 Talenta Digital

Eka Nilam berharap, ShopeePay dapat terus mendukung merchant untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Tidak lupa untuk sekaligus memberikan kepuasan dan lebih banyak kemeriahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.