Find Us On Social Media :

Edukasi Masyarakat Soal 'Healthy Lifestyle', Chicco Jerikho Buka Pusat Kebugaran U by CJ, Ini Seabrek Fasilitas Menariknya!

By Anggita Nasution, Rabu, 20 April 2022 | 13:18 WIB

Chicco Jerikho buka pusat kebugaran U by CJ.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Datang dari semangat untuk memberikan ruang yang aman dan nyaman untuk banyak orang, Chicco Jerikho bersama rekannya memutuskan untuk membuat pusat kebugaran dengan visi mengedukasi masyarakat akan 'healthy lifestyle'.

Pusat kebugaran yang diberi nama U by CJ resmi dibuka pada tanggal 19 April 2022 di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

U by CJ mengusung konsep private gym yang mengutamakan keamanan, kenyamanan serta personal healthy plan untuk setiap member.

Selain itu, U by CJ juga berupaya untuk membuat sebuah pusat kebugaran yang tidak hanya berfokus pada body building atau bertujuan untuk orang-orang yang gemar gym, namun kepada setiap masyarakat yang mau berubah dan jadi lebih sehat.

Berbekal visi yang kuat itu, U by CJ juga memutuskan untuk memilih partner dalam pemilihan Personal Trainer bersama dengan Asosiasi Pelatih Kebugaran INA (APKI INDONESIA).

Dengan kerja sama yang dijalin ini, U by CJ dipastikan memiliki personal trainers yang tidak hanya bersertifikat namun juga personal trainers yang memahami setiap member yang datang ke U by CJ.

Para personal trainers juga akan memberikan plan yang sesuai dengan kebutuhan dan goals yang ingin dicapai setiap member.

"Hari ini 19 April kita resmi membuka U by CJ, ini merupakan tempat gym dengan nuansa yang berbeda, pendekatannya sangat friendly."

"Jadi tidak merasa terintimidasi saat mengunjungi tempat kebugaran," ucap Chicco Jerikho ke tim Grid.ID, di tempat Gym Selasa (19/4/2022).

Baca Juga: 3 Cara Tampil Cool Ala Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Terinspirasi Karakter Ben & Jody

Tak hanya menyediakan tempat gym saja, dibeberkan oleh partnernya, Ricky Wijaya, U by CJ juga menyediakan makanan sehat yang bagus untuk dikonsumsi setelah melakukan olahraga.