Find Us On Social Media :

'Hari Sialnya', Berkaca-kaca Ungkap Kronologi Perkelahian Bos PS Store, Istri Putra Siregar Sebut sang Suami Sempat Enggan Datang ke Kafe hingga Akhirnya Tetap Berangkat Karena Hal Ini

By Mahdiyah, Kamis, 21 April 2022 | 18:01 WIB

Arti Nama Septia Siregar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, istri bos gerai ponsel PS Store Putra Siregar yakni Septia Siregar mengungkap kronologi perkelahian sang suami dengan pihak N.

Seperti yang diberitakan Grid.ID sebelumnya, Putra Siregar belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan pada N.

Ya, Putra Siregar dan temannya, Rico Valentino kini ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan yang terjadi pada Maret 2022 lalu.

Sedangkan, melansir kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (21/3/2022), Septia mengungkap bahwa berdasarkan rekaman CCTV yang berada di kafe tersebut, Putra hanya berniat melerai Rico.

Menurut cerita Septia, saat itu Rico hendak membela seorang teman wanitanya

"Yang saya tahu cerita kebenarannya dan dari CCTVnya sendiri, bang Putra ngebela bang Rico," ujanya.

"Rico lihat si itunya (teman wanita), waktu itu emang pindah-pindah dia," lanjutnya.

Septi menambahkan, sang suami saat itu khawatir jika Rico dihajar banyak orang.

Pasalnya saat itu Rico justru dipukul orang saat hendak membela temannya.

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Begini Jawaban Chandrika Chika Usai Dicecar 20 Pertanyaan oleh Penyidik

"Si Rico sudah dipegang sama orang lain takut kenapa-kenapa udah dipukul juga sih si Riconya, jadi bang Putra datang bantu buat nahan," jelasnya dengan mata berkaca-kaca.