Find Us On Social Media :

Sempat Ditentang, Orangtua di Brebes Beri Nama Dua Anaknya 'Lalu Dunia Pun Tersenyum' dan 'Dan Semuanya Menjadi Indah', sang Ayah Beberkan Alasannya

By Mahdiyah, Minggu, 24 April 2022 | 17:03 WIB

Orang tua yang memberikan nama dua anaknya dengan nama 'Lalu Dunia Pun Tersenyum' dan 'Dan Semuanya Menjadi Indah'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan nama dua bocah di Brebes, Jawa Tengah.

Bukan tanpa sebab, pasalnya, dua anak perempuan itu memiliki nama yang sangat unik.

Ya, dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com pada Minggu (24/4/2022), dua anak itu memiliki nama 'Lalu Dunia Pun Tersenyum' dan 'Dan Semuanya Menjadi Indah'.

'Lalu Dunia Pun Tersenyum' diketahui kini berudia 12 tahun.

Sedangkan, 'Dan Semuanya Menjadi Indah' kini berusia 6 tahun.

Keduanya merupakan warga warga Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes.

Fajar, sang ayah mengungkap bahwa dirinya sadar betul jika nama dua anak perempuannya itu suatu saat akan menjadi perbincangan publik.

Namun, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Minggu (24/4/2022), Fajar mengungkap bahwa awalnya nama itu sangat ditentang oleh orang tuanya, yakni kakek dari 'Lalu Dunia Pun Tersenyum' dan 'Dan Semuanya Menjadi Indah'.

Bahkan, orang tua Fajar yang merupakan seorang ulama pun langsung memberikan penjelasan mengenai dalil memberikan nama untuk anak.

Baca Juga: Aksinya Parodikan Gaya Bernyanyi Andika Mahesa Langsung Dikecam Publik, Inilah Arti Nama Tri Suaka, Ternyata Miliki Makna Ini

Tak hanya itu, orang tua dari istrinya yakni mertuanya pun juga menentang keras keinginan Fajar untuk memberikan nama unik itu.