Find Us On Social Media :

Bukan karena Koar-koar Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution, Rizkan Kini Ditetapkan Jadi Tersangka Gegara Hal Ini, Fakta Mengejutkan Akhirnya Terkuak

By Mahdiyah, Selasa, 26 April 2022 | 16:49 WIB

Foto Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra (kiri), Rikzan Putra (tengah), dan Bobby Nasution (kanan) saat berada di Mapolrestabes Medan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Rizkan Putra (27), pria yang sempat koar-koar mengancam ingin mematahkan leher Wali kota Medan, Bobby Nasution kini ditetapkan menjadi tersangka.

Ya, sebelumnya, Rizkan sempat menjadi perbincangan publik lantaran berseteru dengan petugas parkir di Medan.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Rizkan diketahui awalnya enggan membayarkan biaya parkir melalui E-parking.

Dirinya bersikeras ingin membayar parkir secara cash.

Namun, saat dijelaskan jika pembayaran via E-parking ini adalah kebijakan dari Wali kota Medan, Rizkan justru naik pitam.

Bahkan, pria asal Aceh itu mengaku akan mematahkan leher menantu Presiden Joko Widodo itu.

"Ini yang nyuruh Pak Bobby (Wali Kota Medan)," kata petugas e-parking.

"Kau panggil Pak Bobby itu kemari. Biar aku patahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian, mau kau. Atau kau aja ku patahkan leher kau mau," ujarnya.

Baca Juga: Ngakunya Pernah 8 Kali Kawin Cerai, Pria 55 Tahun Asal Lombok Menikahi Gadis Remaja 16 Tahun, Ungkap Harapan Ini di Pernikahan ke 9 dengan ABG!

Rizkan pun akhirnya ditahan pada Senin (25/4/2022).

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari Tribun-Medan.com pada Selasa (26/4/2022), PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menegaskan bahwa Rizkan kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.