Find Us On Social Media :

Wasiat sang Presiden Pertama RI sampai Uang Miliaran Rupiah di Bank Swiss Jadi Perbincangan, Istri Ketujuh Soekarno Justru Bongkar Fakta Tak Terduga Berikut

By None, Selasa, 3 Mei 2022 | 20:50 WIB

Ramai Dibicarakan Wasiat hingga Uang Simpanan sang Suami di Bank Swiss, Istri Ketujuh Soekarno, Presiden Pertama RI, Justru Ungkap Fakta Tak Terduga ini.

Grid.ID - Sebagai Presiden Pertama RI, nama Soekarno tidak pernah luput dari berbagai pemberitaan, termasuk soal wasiat dan uang miliaran di Bank Swiss.

Bahkan perihal wasiat dan uang miliaran di Bank Swiss yang disebut milik Soekarno jadi bahan perbincangan hangat.

Mendengar msalah wasiat dan uang miliaran rupiah di Bank Swiss milik sang presiden pertama RI, istri ketujuh Soekarno justru bongkar fakta tak terduga ini.

Kisah hidup Presiden pertama RI, Soekarno, memang selalu menarik untuk dibahas.

Bukan hanya jasanya sebagai pahlawan Indonesia, kisah asmara Bung Karno juga mencuri perhatian.

Beberapa waktu lalu Soekarno dikabarkan memiliki aset miliaran rupiah yang disimpan di Bank Swiss.

Bahkan sempat beredar surat wasiat yang menyebutkan tentang harta karun tersebut.

Istri ketujuh Soekarno, Yurike Sanger sempat membocorkan kebenaran isu surat wasiat Bung Karno soal harta warisan miliaran yang berada Swiss dan Manado.

Yurike Sanger yang merupakan salah satu istri Soekarno itu mengaku sempat mendapat salinan surat wasiat harta karun Soekarno.

Baca Juga: Darah Bangsawan hingga Bule Belanda Mengalir Deras di Tubuhnya, Ashanty Ternyata Punya Kakek dari Kalangan Bukan Orang Sembarangan hingga Pernah Dampingi Presiden Soekarno!

Pertama kali Yurike Sanger bertemu dengan Presiden Soekarno pada tahun 1963.

Dikutip dari Surya.co.id, kala itu Yurike masih yang masih berstatus pelajar menjadi salah satu anggota Barisan Bhinneka Tunggal Ika pada acara Kenegaraan.