Find Us On Social Media :

Tanggapan Atta Halilintar Soal Ayahnya yang Diduga Menjadi Pengikut Organisasi Terlarang: Waduh, Kalau Itu...

By Citra Widani, Selasa, 10 Mei 2022 | 10:31 WIB

Atta Halilintar buka suara soal dugaan ayahnya Anofial Asmid mengikuti organisasi terlarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Atta Halilintar baru-baru ini buka suara soal isu ayahnya Halilintar Anofial Asmid yang diduga menjadi anggota salah satu organisasi terlarang.

Kabar ini muncul setelah keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar tak kunjung pulang ke Indonesia dan memilih untuk tinggal bertahun-tahun di Malaysia.

Warganet curiga Malaysia merupakan rumah bagi guru besar yang sangat dihormati Halilintar Asmid.

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar terlihat santai dan tak terlalu ambil pusing.

Dirinya mengaku tak banyak tahu akan hal tersebut, karena menurutnya Halilintar Asmid selalu mengajarkan hal-hal positif sedari ia kecil.

Halilintar Asmid dikatakan selalu mendidik anak-anaknya untuk memiliki rasa kasih yang tinggi terhadap sesama.

Meski anak-anak Gen Halilintar tak merasakan sekolah formal, kedua orang tuanya selalu menjunjung tinggi pendidikan dan budi pekerti untuk 11 anak-anaknya.

"Waduh kalau itu gak tahu ya. Kalau saya diajarinnya dari kecil yang baik-baik."

"Diajarin tentang mengasihi orang, mengasihi keluarga, mengasihi orang tua, baik pada sesama, terus budi pekerti," ujar Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Gen Halilintar Disindir Gegara Tak Kunjung Temui Ameena, Atta Halilintar Akhirnya Bongkar Alasan Orang Tuanya Pilih Wara-wiri Plesir Ketimbang Pulang ke Indonesia

Tak hanya itu, Atta juga bersaksi jika kedua orang tuanya selalu mengajarkan anak-anaknya hal-hal yang positif terutama soal akhlak dan etika terhadap sesama.