Find Us On Social Media :

'Pasrah Aja, Namanya Jodoh Gak Ada yang Tau', Sule Komentari Hubungan Rizky Febian dengan Mahalini

By Anggita Nasution, Rabu, 11 Mei 2022 | 16:55 WIB

Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Komedian Sule angkat bicara soal hubungan beda agama antara putra sulungnya, Rizky Febian dengan kekasihnya Mahalini Raharja.

Sebagai orang tua, Sule mengaku telah memberikan nasihat pada sang anak.

"Yang penting kan udah kasih tau. Iki udah tau, anak-anak udah tau. Semua udah tau yang seharusnya bagaimana, mereka udah tau."

"Saya sebagai orang tua sudah kasih tau. Nanti saya disalahkan sebagai orang tua (kalau tidak memberi tahu)," ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (11/5/2022).

Meski sudah memberi nasihat, Sule tetap membebaskan sang anak untuk memilih pasangan hidup.

"Tapi kalau kamu mau menjalankan, ya itu terserah mereka, yang penting orangtua sudah kasih tau batasan-batasan yang harus dan enggaknya seperti apa. Kita sebagai orang tua jangan terlalu langsung judge orang, 'wah beda nih, enggak boleh' enggak dong. Kita kasih tau secara privasi," tuturnya.

Lebih lanjut, suami Nathalie itu tidak ingin merusak kebahagiaan anak-anaknya meski orang lain menilai itu salah.

Karena ia tahu ada rencana Tuhan di balik kejadian ini.

Baca Juga: Setahun Tak Ada Program Televisi, Komedian Sule Kembali Dipercaya Isi Dua Program Sekaligus

"Pasrahkan kepada yang maha kuasa. Semuanya udah ada skenario nya. Apapun yang terjadi kita syukuri, kita nikmati. Kan belum tau ke depannya," ujar Sule.

"Jalanin dulu yaudah jalanin dulu namanya jodoh kita gak tau, orang jalanin sampe puluhan tahun juga kalau bukan jodoh lepas juga, yang penting tau aturannya kaya gimana, kalau mau jalanin terus ya monggo kita gak mau misahin kebahagiaan anak walaupun menurut orang gak boleh, biarin aja."