Find Us On Social Media :

Punya Pemikiran yang Dewasa hingga Tuai Pujian dari Netizen, Ternyata Begini Cara Fairuz A Rafiq Mendidik King Faaz agar Selalu Disiplin dan Dekat dengan Allah

By Nur Andriana, Jumat, 13 Mei 2022 | 13:29 WIB

King Faaz bersama kedua adiknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - King Faaz, putra sulung Fairuz A Rafiq memang tidak henti-hentinya mencuri perhatian publik.

Faaz, panggilan akrabnya, berhasil menjadi sorotan karena terkenal memiliki pemikiran yang dewasa dan tingkah laku yang sopan.

Tidak hanya itu, Faaz juga sangat paham tentang agama dan bercita-cita ingin menjadi seorang hafidz.

Hal ini lantas membuat artis sekaligus pemain basket, Denny Sumargo penasaran bagaimana cara Fairuz A Rafiq mendidik putra sulungnya tersebut hingga bisa memiliki pemikiran yang sangat dewasa.

Melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (13/5/2022), ia menanyakan pada Faaz tentang siapa yang mengajarinya hal-hal tersebut sehingga bisa menjadi idola baru di Indonesia.

"Siapa yang ngajarin kaya gitu, King?", tanya Denny Sumargo pada Faaz.

"Mami," jawabnya.

"Mami? Apa yang mami ajarin, bilang apa ke King?," Denny bertanya lebih lanjut.

Baca Juga: Dokter Lita Gading Kena Semprot Netizen Usai Larang Jodoh-jodohkan King Faaz dan Arsy Hermansyah Agar Tak Dewasa Sebelum Waktunya: Jadi Psikolog Nggak Usah Pansos!

"Kita semua itu, di dunia itu sama. Terus kita itu harus disiplin. Kalau misalnya main, main. Kalau waktunya ngaji, ngaji. Waktu sekolah, sekolah," jelas Faaz.