Find Us On Social Media :

Tak Terima Dituding Jodohkan King Faaz dengan Arsy, Fairuz A Rafiq Minta Lita Gading Tak Menggiring Opini Publik, Istri Sonny Septian: Saya Harap Anda Take Down Video Tersebut!

By Novita, Jumat, 13 Mei 2022 | 15:31 WIB

Psikolog Lita Gading, Fairuz A Rafiq, dan King Faaz

Grid.ID - Fairuz A Rafiq kini tengah dibuat geram dengan pernyataan psikolog Lita Gading tentang anaknya.

Pasalnya, psikolog Lita Gading memberikan tanggapan soal netizen yang menjodoh-jodohkan anak Fairuz A Rafiq, King Faaz dan Arsy.

Psikolog Lita Gading memberikan nasihatnya agar perjodohan antara King Faaz dan Arsy tak dilakukan mengingat keduanya masih kecil.

Pernyataan sang psikolog itu terlihat dalam video yang diunggahnya lewat postingan Instagram @litagading.psi, pada (9/5/2022) lalu.

Video tersebut diberi judul "Dear Orang Tua King Faaz dan Arsy".

Berikut merupakan tanggapan Lita dan nasihatnya kepada orang tua King Faaz dan Arsy agar tidak melakukan perjodohan dini.

"Sekarang mau mengomentari tentang King Faaz dan Arsy. Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan punya potensi yang luar biasa keren. Dari kecil aja udah terlihat bakat, minat, dan brilliant.

Jadi para orang tua, saya himbau dan saya sarankan, mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti. Namun saya mengingatkan sekali lagi, tolong kedekatan mereka jangan disangkut-pautkan dengan perjodohan atau apa pun itu.

Biarkanlah dia bermain, biarkan dia dewasa pada saatnya nanti. Jangan perjodohan itu, terlepas dari main-main atau hanya lucu-lucuan, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya, itu kurang baik ya," ucap Lita Gading.

Baca Juga: Dokter Lita Gading Kena Semprot Netizen Usai Larang Jodoh-jodohkan King Faaz dan Arsy Hermansyah Agar Tak Dewasa Sebelum Waktunya: Jadi Psikolog Nggak Usah Pansos!

Lebih lanjut, ia menegaskan agar netizen berhenti menjodoh-jodohkan King Faaz dan Arsy.

"Jadi biarkanlah anak yang secerdas ini tumbuh besar seperti apa adanya. Jangan di-created oleh orang tuanya dengan perjodohan tersebut. Biarkanlah dia mengalir menjadi rasa sayangnya itu apa adanya saja, seperti anak kecil yang paham kasih sayang bukan cinta-cintaan. Karena perjodohan itu sebuah perjanjian loh, tidak baik. Kalau sampai nanti ada apa-apa janji itu adalah utang. Sayang kalau nanti dia diintervensi terlalu tinggi oleh netizen.