Find Us On Social Media :

'Saya Sudah Ada Feel Ah Tipu Nih', Gegara Firasat Kuat, dr Richard Lee Gagal Jadi Korban Penipuan Medina Zein

By Rissa Indrasty, Jumat, 13 Mei 2022 | 16:09 WIB

dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa temannya ditipu oleh Medina Zein perihal pembelian alat kecantikan Venus Versa.

Tak hanya temannya, bahkan dr. Richard Lee juga hampir kena tipu oleh Medina Zein.

"Sebenarnya saya pengen bawa temen saya, karena teman saya yang pure kena tipu, kalau saya kan hampir kena tipu," ungkap dr Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa dirinya dikirimi pesan oleh Medina Zein yang menawarkan untuk membeli alat kecantikan.

Beruntung, saat itu dr Richard Lee telah memiliki firasat bahwa Medina Zein tengah memiliki rencana tak baik.

"Jadi beliau nge-chat saya, beliau menawarkan produknya Venus Versa mau dijual, tapi kan nggak langsung dengan saya, langsung dengan manager saya aja, terus pada waktu jam 2 pagi saya ngelihat, wah dalam hati saya sudah ada feel nih ah tipu nih, saya skip aja, terus jam 6 pagi saya langsung nge-chat, saya bilang saya nggak tertarik, melalui manager saya," ungkap dr Richard Lee.

dr Richard Lee pun menceritakan kronologi alat kecantikan yang ternyata adalah barang sengketa yang dijual Medina Zein kepada teman dokternya.

"Lalu saya ngobrol dengan Danis nih, abis ngobrol dengan Danis, muncullah teman saya, ternyata banyak dokter yang kena tipu. Jadi Venus Versa ini memang harganya Rp 1 Miliar, saya ceritain versi teman saya ya, supaya tidak ada teman-teman lain yang kena tipu, jadi Venus Versa ini harganya Rp 1 Miliar dan beliau (Medina) ini melakukan kredit sebenarnya di klinik beliau, melakukan kredit itu biasa ya dalam klinik, melakukan kredit kalau nggak salah 2 tahun."

Baca Juga: 'Pengacara Saya Kebetulan Nggak Suka Pansos' Trauma Pakai Jasa Razman Arif Nasution Hingga Dikabarkan Beralih ke Hotman Paris, Ini Klarifikasi dr. Richard Lee

"Dan selagi kredit itu, sebenarnya produk itu bukan punya beliau, jadi produk tersebut masih punya si vendor si Neo Asia. Nah produk tersebut dijual oleh MZ ke teman-teman dokter, aduh saya sampai ngomong ke teman saya, ini bisa jadi bahan sengketa karena ini sebenarnya bukan barang dia juga," cerita dr Richard Lee.

Demi terjualnya barang sengketa tersebut, Medina Zein rela menawarkan harga yang sangat murah.