Find Us On Social Media :

Tolong Ingatkan Para Istri, Belajar dari Aida Saskia Kini Berjuang Tahan Sakit Melawan Kanker Payudara di Tubuhnya, Batasi 4 Makanan Sekarang Juga!

By Devi Agustiana, Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:01 WIB

Termasuk makanan kaleng, inilah berbagai makanan yang bisa meningkatkan risiko kanker payudara seperti diderita Aida Saskia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Penyanyi dangdut Aida Saskia kini sedang mengupayakan kesembuhan untuk dirinya.

Diketahui, Aida Saskia telah mengidap kanker payudara sejak Oktober 2021.

Sejak saat itu, Aida sering mengunggah momen dirinya di rumah sakit menjalani sarangkaian tindakan medis, seperti operasi kandungan rahim hingga kemoterapi.

Melalui unggahan media sosial, Aida belum lama mengabarkan baru menjalani kemoterapi yang ketiga.

Aida menyebut kemoterapinya kali ini cukup berat karena terkendala beberapa kondisi.

“Kemoterapi ke 3 ini akhirnya kemoport yg di pasang selama ini di pakai juga..dan luar biasanya hari ini beda dari hari sblmnya yg dapat obat mual yg di injeksi tp hari ini ga dapat pastinya mual muntah nya akan lebih terasa..”

“Ditambah leukositku yg sedang drop sampai di 3, semalaman muter2 cari obat dan dokter yg bs masukan obat penambah leukosit supaya bs menjalan kan kemo hari ini,” tulis Aida seperti Grid.ID kutip dari Instagramnya, Sabtu (14/5/2022).

Ada banyak faktor yang bisa memicu kanker payudara.

Baca Juga: Para Wanita Harus Wanti-wanti! Segera Cek Dokter Jika Muncul Cairan Bening Pada Bagian Dada, Bisa Jadi Gejala Kanker Payudara

Penelitian menunjukkan bahwa beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang terkena kanker payudara seperti usia, seks, riwayat keluarga, dan sebagainya.

Selain itu, ada juga beberapa jenis makananan yang bisa meningkatkan risiko kaker payudara.