Find Us On Social Media :

Kasus Perselingkuhannya Diviralkan hingga Dilaporkan ke Polisi, Winda Garnis Gugat Balik Suci Darma Atas Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukum Sang Polwan: Ya Silahkan Saja

By Mentari Aprelia, Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:20 WIB

Kolase foto Suci Darma dan Damsir saat menikah, serta Damsir dan Winda Garnis

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Belakangan ini, kasus perselingkuhan antara suami seorang polwan bernama Suci dan sang bawahan yang sama-sama merupakan pegawai pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, sedang ramai dibicarakan masyarakat.

Kasus tersebut viral setelah polwan bernama Suci tersebut menceritakan prahara rumah tangganya lewat akun Twitter @SuciDarma96 pada Senin (9/5/2022).

Suaminya yang bernama Damsir bahkan sudah berselingkuh dengan rekan kerja yang sama-sama merupakan ASN sejak sebelum menikahi dirinya.

Dari hubungan dengan wanita bernama Winda Garnis yang ternyata sudah memiliki suami, lahirlah seorang anak yang kini berusia 4 tahun.

Dilansir dari Tribunnews.com pada Sabtu (14/5/2022), Suci Darma ternyata sudah melaporkan perihal perselingkuhan suaminya pada pihak kepolisian sejak 25 April 2022.

Menindaklanjuti laporannya, Damsir dan Winda Garnis pun diperiksa polisi selama 10 jam lamanya pada Jumat (13/5/2022).

Selain Damsir dan Winda, Suci juga dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Unit I Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan pada Sabtu (14/5/2022).

Menurut Titis Rachmawati SH MH selaku kuasa hukum Suci Darma, kliennya diperiksa untuk dimintai keterangan mengenai beberapa hal.

Baca Juga: 'Layangan Putus Versi ASN Protokoler', Begini Fakta Curhatan Briptu Suci di Twitter, Ungkap Perselingkuhan Hingga Ingin Polisikan Suami

"Lebih kepada pertanyaan kenapa suaminya itu jarang pulang, bagaimana Suci bisa mengungkap data-data seperti itu dan proses awal pernikahan mereka," ujar Titis.

Namun, ada satu hal yang mengejutkan terkait kasus ini.