Find Us On Social Media :

Catat! Ini Dia Sederet Musisi yang Akan Tampil di Allo Bank Festival 2022 Hari Ini, Mulai dari Rizky Febian Hingga NCT Dream

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 20 Mei 2022 | 10:00 WIB

NCT Dream dan sederet musisi papan atas ini akan tampil di Allo Bank Festival 2022 hari ini, Jumat (20/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Allo Bank Festival 2022 akan diselenggarakan mulai hari ini, Jumat, 20 Mei 2022.

Rencananya, All-in-One festival ini akan digelar selama tiga hari hingga hari Minggu, 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk hari pertama, ada sederet musisi ternama Tanah Air yang ikut memeriahkan acara ini.

Di antaranya adalah Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Kahitna, Rizky Febian, Dewi Perssik, Mailq & D'Essentials dan Raisa.

Tak hanya musisi Indonesia, ada juga penampilan spesial dari K-Pop Idol asal SM Entertainment, NCT Dream.

Untuk festival musik sendiri, pihak penyelenggara menyediakan dua area yaitu Special Shows dan Outdoor Shows.

Special Shows adalah penampilan spesial yang berada di indoor area dan hanya dapat diakses dengan membeli tiket seharga Rp 100.000 di website event.detik.com.

Sedangkan Outdoor Shows adalah festival musik yang berada di outdoor area dengan membayar Rp 1.000 secara on the spot atau beli di tempat.

Baca Juga: Cuma Modal Rp1.000 Bisa Nonton NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022, Siapa yang Nggak Mau? Begini Caranya!

Namun, karena antusias yang tinggi terhadap penampilan musisi ternama termasuk NCT Dream, tiket Special Shows untuk hari pertama, sudah habis terjual.

Tapi jangan khawatir karena pihak penyelenggara menyediakan giant screen untuk nobar atau nonton bareng di area outdoor.