Find Us On Social Media :

Kabarnya Diam-Diam Menikah, Intip Potret Kebersamaan Maudy Ayunda dengan Suami Saat Kuliah di Standford University, Ternyata Sudah Kasih Kode Sejak Lama

By Nur Andriana, Senin, 23 Mei 2022 | 08:41 WIB

Maudy Ayunda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Artis sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda berhasil menggemparkan masyarakat Indonesia dengan postingan foto berbalut kebaya Jawa berwarna putih lengkap dengan riasan khas pengantin.

Diketahui bahwa Maudy telah melaksanakan pernikahannya pada Minggu (22/05/2022) kemarin.

Meski hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari penyanyi "Cinta Datang Terlambat" ini, namun beberapa potret kebersamaan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya seakan sudah menjawab dugaan netizen.

Tidak hanya kabar pernikahannya saja yang membuat netizen gempar, tapi juga tentang sosok laki-laki yang berhasil mencuri hati artis multitalenta ini.

Sejak kemunculan berita pernikahan Maudy Ayunda, sudah muncul satu nama yang diduga merupakan suami dari pemain film "Habibie & Ainun".

Nama Jesse Choi mendadak mencuri perhatian netizen dan diduga merupakan suami 'spek dewa' dari Maudy Ayunda.

Ternyata, beberapa kali Maudy juga pernah membagikan foto kebersamaan dengan sang suami melalui akun Instagramnya sebelum menikah.

Keduanya disebut sudah saling mengenal selama menjalani perkuliahan di Stanford University.

Potret kebersamaan mereka pun disebut sebagai kode yang sayangnya tidak dicurigai oleh netizen.

Baca Juga: Nggak Kaleng-kaleng, Ternyata Sosok Lelaki yang Diduga Jadi Suami Maudy Ayunda Bukanlah Orang Sembarangan, Ini Profilnya

Nah, penasaran dengan foto kebersamaan mereka? Berikut adalah beberapa diantaranya yang dikutip dari Instagram pribadi Maudy Ayunda.