Find Us On Social Media :

Sekian Lama Jadi Misteri, Para Member Akhirnya Bongkar Alasan Sesungguhnya GOT7 Putuskan untuk Tinggalkan JYP Entertainment, Benarkah Gegara Tak Puas?

By Mentari Aprelia, Kamis, 26 Mei 2022 | 09:01 WIB

Para anggota GOT7.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Seperti yang sudah diketahui oleh publik, seluruh anggota GOT7 yang merupakan grup asuhan JYP telah meninggalkan agensinya.

Tujuh orang anggota memutuskan untuk tak lagi bertahan di bawah naungan JYP setelah kontrak habis.

Walau demikian, mereka masih bisa menggunakan nama GOT7 hingga akhirnya comeback dengan album berjudul GOT7 pada tahun 2022.

Terkait dengan hubungan para anggota dengan JYP, GOT7 yang diwawancarai GQ Australia ternyata awalnya berniat untuk memperbarui kontrak dengan agensi.

Dilansir dari Kbizoom.com pada Kamis (26/5/2022), mereka merasa memiliki keterikatan dengan agensi tempat mereka debut hingga meraih kesuksesan.

Sayangnya, ada beberapa alasan yang kemudian menyebabkan mereka tak lagi memperbarui kontrak.

Meski demikian, para anggota GOT7 tetap memuji JYP.

Baca Juga: Sinopsis 'Yumi Cells', Drama Romantis Adaptasi Webtoon yang Diperankan Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, dan Park Ji Hyun

“JYP bukan agensi yang suka mengendalikan. GOT7 memiliki banyak waktu istirahat, di mana kita dapat melakukan apa saja dan memiliki ruang bebas untuk diri kita sendiri," tutur Jay B.

Mengenai kepergian mereka dari agensi, Jay B mengatakan bahwa hal tersebut lebih disebabkan karena perspektif kreatif yang berbeda antara JYP dan para member GOT7.

"Persyaratan perpanjangan JYP sebenarnya cukup menarik, tetapi ada perbedaan mencolok antara apa yang ingin kami kejar dan apa yang JYP ingin kami lakukan."